Jalan jalan gratis ala tourist di korea

Pengen ke seoul atau ke korea dengan murah meriah? Siapa juga ya yang ga mau?? Gratis,masa??? Iya seriusan! Pemerintah korea memang paling serius memanjakan para tulis dengan fasilitas yang amazing! 

tips bisa jalan-jalan di seoul dengan gratis, ada lah ikutan program gratisan yang sedang ditawarkan pemerintah seoul Ini:

1. Program KPop dance experience di SM hall 


Buat kamu yang Suka KPOP siapa yang ga pengen punya pengalaman belajar dance dari para koreografer nya shinee, etc etc di SM Hall tempat para boyband dan girlband latihan? Pasti pengen dong yah??

 Caranya gampang banget, cukup daftar di link berikut 3 minggu sebelum jadwal travel kamu!! Siapa tau kamu adalah orang Yg beruntung terpilih 😘 

Periode keliatan Ini dari April sd desember 2017. Jadi buruan buat kamu yang mau belajar dance kpop daftar yah!!! ❤️

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCLLx1NIfJxX7hlAB45hQ_R75A1aDz7c4Rp-tLotcG5Bwkag/viewform?c=0&w=1&usp=send_form

Informasi detail soal program Ini (Salam bahasa Inggris bisa dibuka di link berikut ya:

http://english.visitseoul.net/event-festival/K-pop-Experience-Program_/9056?curPage=1


2. Belajar make up dari makeup hallyu artist

Buat yang pengen belajar gimana caranya   make up ala korea style dan belajar dari makeup hallyu artist korea, bisa ikutan program gratisan yang juga ditawarkan Sama pemerintah seoul untuk para turis yang berkunjung ke korea.


Caranya kamu mesti daftar di link berikut, 3 minggu sebelum waktu kamu travel ke korea:

Buat yang pengen belajar gimana caranya make up ala korea style dan belajar dari makeup hallyu artist korea, bisa ikutan program gratisan yang juga ditawarkan Sama pemerintah seoul untuk para turis yang berkunjung ke korea. Caranya kamu mesti daftar di link berikut, 3 minggu sebelum waktu kamu travel ke korean :

 Buat yang pengen belajar gimana caranya make up ala korea style dan belajar dari makeup hallyu artist korea, bisa ikutan program gratisan yang juga ditawarkan Sama pemerintah seoul untuk para turis yang berkunjung ke korea. Caranya kamu mesti daftar di link berikut, 3 minggu sebelum waktu kamu travel ke korea:

 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfSyyfQ3R6uN8D0tq6QHXPSIU-baXPoi8hQWzDxTvreojv4PQ/viewform?c=0&w=1
Kalau kamu dapet email balasan artinya kamu termasuk 20 orang yang beruntung terpilih. Good luck yaaa!

Informasi detail soal program Ini (dalam bahasa Inggris) ada di link berikut ya:

http://english.visitseoul.net/Hallyu/Make-up-Program_/16744

Semoga kalian tambah enjoy di seoul. Hopefully someday kita bisa ketemuan juga! 😘


Advertisements

Leave a comment

Filed under Korea Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s