Teman jadi Pacar, Pacar jadi Teman?

Pernahkah kalian punya seseorang yang begitu dekat kemudian jadi pacar? tapi hidup memang tidak pernah mudah, lalu bom! sang pacarpun tidak jadi pacar lagi, tapi semua terlalu menyakitkan mungkin sampai akhirnya dari pacar jadi teman ternyata tidak mungkin ya?? Ahhh kenapa sih dalam konsep teman-pacarpacar-teman tidak berlaku hukum kekekalan yang reversible????

******

Dalam hukum termodinamika, selalu ada konsep kekekalan yang juga reversible. Hukum Kekekalan Energi (Hukum I termodinamika) berbunyi: “Energi dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain tapi tidak bisa diciptakan ataupun dimusnahkan (konversi energi)”.
Karena energi bersifat kekal, maka energi yang ada di alam semesta ini jumlahnya tidak pernah berubah, tidak bertambah dan berkurang. Yang ada hanyalah perubahan energi dari satu bentuk ke bentuk yang lain.

Yah energi berubah dari satu bentuk ke bentuk lain: teman berubah jadi pacar, pacar berubah jadi teman!Simpel hanya perubahan bentuk 🙂 tapi it is not thats simple is it?

*******

Saya bukan tipe yang mudah jatuh cinta, entah kenapa??ah kadang berharap bisa jadi orang yang “nyambung obrolan” langsung suka, liat “ganteng” langsung suka, tapi thats not who i am! Saya teramat sulit jatuh cinta, butuh pembuktian panjang hingga “YES YOU ARE THE ONE” haha terlalu selektifkah saya?tidak juga!!saya benar-benar cuma butuh Yakin bahwa “dia dan saya nyambung senyambung-nyambungnya”

Tarammmmmm, dia pun datang seorang teman yang menyenangkan, lalu kami pun memutuskan untuk saling melengkapi dengan rasa sayang kami yang sederhana. Dan taraaaaammmm setelah beberapa lama akhirnya, dia pun membuat saya jatuh cinta! perjalanan kami tidaklah mudah dan akhirnya pun berakhir dengan tidak mudah! tapi at this moment, saya kadang berharap dia bisa tetap jadi teman yang menyenangkan seperti dulu. tapi semua terlalu aneh! ahhh sekarang saya berharap konsep reversibelity berlaku untuk saya dan dia.

*******

anyway, saya sadar semua mungkin terlalu menyakitkan buat kita berdua, perjalanan kami terlalu panjang dan berduri.

to you: you always have a space in my heart and not replaceable! I love you up to now and forever! 🙂

Leave a comment

Filed under Its Just Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s